Menu
movers@abilitykwt.com

Sanksi Banting HP Fans Everton Berlaku di Arab Saudi, Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr Tertunda

Cristiano Ronaldo tidak sanggup memainkan laga debutnya dengan Al Nassr didalam kala dekat. Sebab, Ronaldo mampir ke Al Nassr dengan mempunyai sanksi larangan bermain dua laga yang didapat disaat membela Manchester United.

Sanksi Banting HP Fans Everton Berlaku di Arab Saudi, Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr Tertunda

Ronaldo formal bergabung dengan Al Nassr dan mendapatkan kontrak dua setengah tahun. Kontrak selanjutnya menyebabkan Ronaldo jadi pemain paling sepak bola paling mahal di dunia. Ronaldo punyai kontrak jumbo.

Al Nassr formal mengenalkan Ronaldo pada penggemar mereka hari Rabu (4/1/2023) lalu. Ronaldo, pada sesi jumpa pers, punyai harapan untuk segera bermain dengan Al Nassr. Ronaldo tidak sabar meniti debutnya.

Al Nassr mengaku siap jikalau pelatih Rudi Garcia memainkannya pada duel lawan Al Tai, Kamis (5/1/2023) malam WIB. Namun, Ronaldo tak sanggup bermain pada laga itu. Mengapa begitu? Simak ulasannya di bawah ini ya indoterbaru.

Sanksi Ronaldo Berlaku di Saudi Pro League
Awalnya, banyak yang mengira bahwa Ronaldo dapat dimainkan disaat Al Nassr bersua Al Tai pada pekan ke-12 Saudi Pro League. Ini sanggup jadi debut ideal bagi Ronaldo gara-gara laga dimainkan di Stadion Mrsool Park, kandang Al Nassr.

Namun, Ronaldo tidak dapat bermain pada duel lawan Al Tai. Ronaldo sesungguhnya didalam kondisi bugar dan tidak cedera. Secara fisik, Ronaldo siap bermain untuk Al Nassr. Namun, Ronaldo tetap punyai sanksi larangan bermain.

Sanksi selanjutnya didapat disaat Ronaldo bermain untuk Manchester United. FA berikan sanksi larangan bermain dua laga untuk Ronaldo usai membanting ponsel penggemar Everton. Ronaldo belum meniti sanksi selanjutnya dengan United.

Walau Ronaldo sudah ganti dari United dan tidak bermain untuk tim di bawah FA, sanksi selanjutnya selamanya berlaku cocok dengan keputusan FIFA pada Pasal 12.1 Peraturan FIFA tentang Status dan Transfer Pemain.

Lalu, Kapan Debut Ronaldo?

Ronaldo dapat meniti dua sanksi akibat ulahnya di masa lalu. Ronaldo dapat melepas dua laga Ronaldo ke depan, lawan Al Tai dan laga penting melawan Al Shabab. Ronaldo tidak dapat masuk didalam skuad Al Nassr.

Ronaldo, jikalau tidak tersedia perihal jelek yang terjadi, bisa saja dapat memainkan debut dengan Al Nassr pada 21 Januari 2022. Pada hari tersebut, Al Nassr dapat bersua Al-Ettifaq pada pekan ke-14 Saudi Pro League.

Duel selanjutnya dapat dimainkan di Stadion King Fahd International, markas utama Al Nassr. Ini dapat jadi debut ideal bagi Ronaldo. Well, yang sabar yang Bang Dodo. Masih dua pekan lagi untuk sanggup debut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now